POLRES METRO JAKARTA BARAT SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT

Selasa, 18 Januari 2011

Release Curanmor

Petugas Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat terpaksa memberodong mobil tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dalam suatu pengejaran di Jalan Jatipulo, Tomang, Jakarta Barat pada Minggu (16/01/2011) malam. Dalam peristiwa tersebut, salah satu pelaku bernama Herman tertembak di pipi tembus ke tangan.
Kapolres beserta kasat Reskrim
& Anngota memperlihatkan BB
Barang Bukti Ranmor

Kapolres Menunjukan BB












“Tersangka berinisial H, 32 tahun, kini dirawat di RS Polri Kramat Jati. Lelaki asal Indramayu, Jawa Barat ini menderita luka cukup serius. Bahkan lengan kirinya patah,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ferdy Sambo.


Petugas Unit Ranmor Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat tidak hanya meringkus Herman. Namun pengejaran yang dipimpin oleh Kasat Reskrim itu juga membekuk Tarsudi dan Delik. Dari mereka disita mobil Toyotan Avanza, Toyota Yaris, senjata api mainan, bor dan alat kejahatan lainnya, termasuk celurit.
Komplotan ini diciduk berawal dari ditangkapnya Tarsudi yang mengendarai Avanza silver dengan nomor polisi B-1140-WU. Dari pengakuan tersangka, diketahui gembong pencuri mobil ini adalah Herman. Petugas selanjutnya mengejar Herman.
Saat Herman diketahui sedang berada di Jalan Jati Pulo, Tomang dengan mengendarai Sedan Yaris B-1453-TKI. Polisi lalu meminta tersangka berhenti. Namun kata Ferdy Sambo, tersangka bukannya menyerah, tetapi malah kabur tancap gas.


Tembakan peringatan pun dilepaskan petugas namun pelaku tetap tidak mau menyerah. Akhirnya polisi bertindak tegas. Sedan Yaris itu lalu ditembak hingga kacanya berantakan. Rupanya timah panas itu juga mengenai pipi Herman yang tembus ke tangannya. Mobil lalu oleng kemudian berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar