POLRES METRO JAKARTA BARAT SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT

Rabu, 29 Desember 2010

Dua Tengkorak Manusia ditemukan di Gedunk Bank Mega Tamansari

Petugas Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat masih menyelidiki dua tengkorak manusia yang ditemukan di Gedung bank Mega Jalan Pintu Besar Utara No. 31 - 33 Jakarta Barat. Tengkorak dari dua jasad manusia itu ditemukan saat pemakai gedung hendak menggali septictank baru.
Pada Minggu (12/12/2010) sekira pukul 13:00 WIB, dua penggali tanah, Iso, 40 tahun, dan Jana, 32 tahun, yang hendak membuat septictank baru, ketika sedang menggali sedalam 130 cm, cangkul yang digunakan mengenai benda keras. Kemudian kedua saksi memeriksa benda tersebut dan setelah diangkat ternyata dua tengkorak manusia. Satu tengkorak dalam keadaan utuh dan yang satu lagi sudah tidak utuh.
Penemuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Metro Taman Sari. Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi korban. Untuk keperluan penyelidikan, tengkorak tersebut selanjutnya dikirim ke RSCM.
Hingga kini petugas Polsek Metro Taman Sari masih melakukan penyelidikan apakah tengkorak tersebut adalah Jenazah yang sengaja dikubur atau korban pembunuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar