POLRES METRO JAKARTA BARAT SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT

Rabu, 29 Desember 2010

Penemuan Mayat di Apartemen Mediterania

Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di Apartemen Mediterania Garden 2 Tower Kenanga lantai 19-KG, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (10/12/2010) sekira pukul 16:00 WIB.
Wahid Iskandar, 49 tahun, ditemukan petugas apartemen, sudah meninggal dunia di lantai ruang tamu dengan kondisi sudah menghitam, diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari yang lalu.
Awalnya, petugas apartemen, Dede Syahrial, yang sedang membersihkan apartemen mencium bau busuk dari kamar korban. Dede kemudian meminta kepada rekannya, Angga Setiawan, untuk membongkar pintu apartemen. Setelah dibongkar, alangkah kagetnya, mereka mendapati korban tergeletak sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.
Penemuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Metro Tanjung Duren, yang selanjutnya melakukan oleh tempat kejadian perkara. Petugas tidak menemukan bekas-bekas tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia akibat sakit. Dari kondisi jenazah yang sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk, petugas menduga korban telah tewas sekira tiga hari yang lalu. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSCM guna dilakukan otopsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar